Kegiatan Edukasi dan Sosialisasi Kepada Petugas Pungut Kelurahan.

Share link by


Acara ini diselenggarakan di tiga tempat yaitu kelurahan Nambangan Lor, kelurahan Tawangrejo, dan kelurahan Pandean. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 25, 26, dan 27 September 2019, dengan peserta seluruh petugas pungut masing-masing kelurahan.
Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan para petugas pungut tentang PBB Perkotaan, selain itu dengan adanya kegiatan ini petugas pungut lebih memahami akan tugas dan tanggung jawabnya dengan harapan dapat meningkatkan realisasi PBB Perkotaan khususnya Non UST sehingga target pemasukan realisasi PBB Perkotaan dapat tercapai 100%.
Dalam acara ini juga ada sesi tukar pendapat (sharing) dengan para petugas pungut, salah satunya dari kelurahan Nambangan Lor, dimana kelurahan ini mengalami kendala yaitu kurangnya personel petugas pungut sehingga semua tanggung jawab dibebankan ke petugas kelurahan itu sendiri. Hal ini mendapat tanggapan dari Kepala Bidang Penagihan, Yudi Supriyanto, SH. MH. untuk mengusulkan kembali petugas pungut yang baru yang nantinya akan dibuatkan SK dari Kantor Bapenda Kota Madiun.